5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

5 Daftar Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi – Salah satu tujuan seseorang membuat blog / website yaitu untuk mendapatkan penghasilan dari iklan. Semakin besar pengujung halaman website yang di kelola maka semakin besar juga penghasilan yang di dapatkan.

Penyedia iklan yang paling populer saat ini yaitu google adsense, namun tidak semua pemiliki blog dapat di terima oleh google adsense. Banyak sekali aturan yang di buat google guna blog yang di daftar kan layak atau tidak sebagai penyedia layanan iklan dari google adsense.

Aturan yang di buat oleh google adsense bertujuan agar tidak sembarang blog dapat di jadikan penyedia layanan iklan.

5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Lalu, bagaimana jika mempunyai website dengan visitor tinggi tapi di tolak google adsense ?

Tidak usah kwatir dan bersedih, masih banyak “alternatif penyedia iklan selain google adsense” yang terbukti membayar yang lumayan tinggi.

Penyedia situs iklan selain google adsense saat ini cukup banyak sekali, baik yang berasar dari Indonesia maupun Luar Negeri.

4 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Berikut ini datfat situs penyedia iklan selain google adsense yang wajib di coba :

AdNow

Situs penyedia iklan adnow merupakan salah satu alternatif adsense 2019. Situs penyedia iklan ini berani membayar setiap klik yang lumayan besar. Banyak sekali website yang menggunakan layanan penyedia iklan yang satu ini.

5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Perlu di ketahui adnow juga bisa di pasang dalam satu website dengan penyedia iklan google adsense jika kalian mempunyai akun google adsense yang statusnya non hosted.

Mudah sekali untuk cara mendaftar adnow sebagai publisher, namun sama halnya dengan google adsense yaitu pihak adnow akan mereview website anda untuk mememeriksa kelayakananya. Namun tenang adnow tidak sesulit dengan google adsense.

Adnow penyediakan nilai CPC yang terbilang lumayan besar, namun tidak sebesar CPC google adsense. Tapi bukan menjadi masalah jika website anda kebanjiran banyak pengujung.

Saldo minimal agar dapat di lakukan penarikan dalam bentuk uang lumayan besar yaitu sebesar 20 $ menggunakan paypal maupun wire transfer.

Adnow bukan hanya situs penyedia iklan saja, namun terdapat salah satu program yang bernama referal Adnow. Program referal yang di maksud yaitu mengajak orang agar bergabung dengan adnow. Komisi yang di dapatkan dari hasil referal yaitu sebesar 5%.

Apakah anda tertarik menjadi penerbit iklan di adnow ?

Apabila tertarik silahkan kunjungi situs resminya yaitu https://adnow.com/publishers.

Revenue Hits

Alternatif kedua penyedia iklan selain adsense yaitu Revenue Hits. Revenue Hits menggunakan metode CPA (Cost per Action) , Artinya publisher akan di bayar ketika ada yang mengeklik iklan dan mengikuti tahap selanjutnya. Salah satau contoh dari CPA yaitu melakukan pendaftar pada sebuah situs yang berasar dari iklan yang muncul.

5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Peminat penyedia iklan Revenue Hits terbilang lumayan banyak, terbukti sampai saat ini sudah mencapi sebesar 20,000 publsiher / penerbit iklan. Jadi tidak usah kwatir menggunakann layanan Revenue Hits.

Jenis Iklan yang dapat digunakan yaitu banner, sliders, shadow Box, Top of The Banner dan Footer. Sangat lengkap sekali jenis format iklan yang tersedia.

Cukup mudah sekali mendaftar Revenue Hits, Tidak seperti google adsense yang membutuhkan waktu yang lama. Revenue Hits akan mengaktifkan situs website anda sebagai penayang iklan dengan cepat dan siap digunakan sesuai format iklan yang anda inginkan.

Sistem pembayaran pada revnue hits ada 3 jenis yaitu Payoneer, Paypal dan Wite Transfer. Silahkan tentukan sendiri ingin menggunakan metode pembayaran iklan yang mana.

Tertarik menjadi Publisher Iklan di Revanue Hits ?

Langsung saja kunjungi situs penyedia iklan resmi nya : https://www.revenuehits.com/

Media Net

Situs Penyedia Iklan selain google adsense yang ketiga yaitu media.net. Media Net yaitu situs penyedia iklan yang di miliki oleh google / yahoo secara global. Cakupannya cukup luas, maka akan berpengaruh pada banyak jenis iklan yang di tampilkan.

5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Media Net memberikan iklan kepada publisher seuai dengan topik yang ada pada halaman website publisher, sebagai contoh website kodingin.com yang membahas mengenai topik pemrograman dan teknologi, maka iklan yang akan muncul juga terkait pemrograman dan teknologi.

Untuk menjadi publisher di media net cukup mudah yaitu dengan mermodal website, nomor handphone dan email yang aktif.

Peminat penyedia iklan Media Net cukup banyak, terbukti hingga saat ini ada kurang lebih 500, 000 website yang menampilkan iklan dari situs penyedia iklan Media Net.

Tertarik menjadi publsiher iklan Media Net ?

Langsung saja kunjungi website nya yaitu : https://www.media.net/

PropellerAds

PropellerAds adalah salah satu penyedia iklan yang di dirikan pada tahun 2011, dimana PropellerAds menawarkan 3 jenis metode iklan yaitu CPM, CPC, dan CPA.

  • CPM (Cost Per Million) artinya anda akan di bayar ketika iklan sudah mencapai 1000 kali tayang.
  • CPC(Cost Per Click) artinya anda akan di bayar ketika iklan di klik oleh pengujung.
  • CPA(Cost Per Action) Artinya anda akan di bayar ketika pengunjung melakukan sebuah tindakan terhadap iklan.
5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

PropellerAds banyak mendukung website dengan banyak topik, seperti tekonologi, Film, Pendidikan, Pemrograman, Bisnis dan Lainnya.

Untuk mendaftar sebagai publsiher di ProperllerAds tidak ada syarat jumlah pengujung pada sebuah website dan tidak ada aturan mengenai jumlah postingan.

Hebatnya lagi situs penyedia iklan propellerAds memberikan program referal sebanyak 5% dari penghasilan anda, nilai presentasi yang lumayan tinggi.

Syarat minimal penghasilan untuk mencairkan penghasilan lumayan kecil yaitu 5 $ dengan pilihan metode penarikan penghasilan yaitu Paypal, Payments, Skrill, Web Money, Payoneer dan Wire Transfer.

Chitika

Situs selain adsense penyedia iklan yang terakhir yaitu Chitika. Chitika merupakan penyedia iklan yang sudah lumayan lama yaitu sejak 2008 yang lalu da mulai terkenal pada pertengahan 2012 sebagai penyedia iklan dengan nilai CPC yang lumayan tinggi.

Chitika situs penyedia iklan oleh avertiser dengan metode PPC(Pay Per Click). PPC artinya publsiher akan mendapatkan penghasilan ketika iklan yang tayang di klik oleh pengujung. Metode Iklan PPC juga tersedia di Google adsense.

Syarat agar di terima sebagai publisher iklan di chitika yaitu harus mendapatkan jumlah tayang sebanyak 10.000 impression(Tayang).

Tidak Sulit bukan ?

Bayangkan jika situs anda memiliki 2000 postingan dan setiap postingan memiliki pengunjung 100, maka sudah masuk kreiteria website sebagai publisher chitika.

Untuk mengambil uang / mencaiarkan penghasilan di situs chitika minimal pendapatan anda sejumlah 10 $, angka lumayan kecil. Jadi tidak usah kwatir jika anda butuh uang cepat dan penhasilan anda dapat di cairkan. Untuk mencairkan penghasilan di chitika menggunakan paypal.

Hebatnya lagi chitika memberikan iklan yang mendukung berbagai platform baik browser mobile maupun browser dekstop.

Tapi sangat di sayangkan, baru saja saya membuka website chitika. Dan saya melihat keterangan sebagai berikut :

5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi

Pada gambar di atas chtika memberikan keterangan yang menyatakan terima kasih kepada banyak publisher selama 15 tahun ini. Secara pribadi saya kaget melihat kabar ini.

Wah sayang sekali ya.

Nah itu lah daftar situs website penyedia layanan iklan yang terbukti membayar mahal yang wajib di coba.

Baca Juga…

8 Comments

  1. Terima kasih, saya pengguna adnow juga

  2. Untuk website seperti Love Korea cocoknya pakai adnow atau apa ya gan?

  3. […] Baca Juga: 5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi […]

  4. […] Baca Juga: 5 Situs Penyedia Iklan Terbaik Selain Adsense yang Membayar Tinggi […]

  5. selain iklan yang lima ini ada lagi ga yang paling mantef

Leave a Reply