Kodingin

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

5 Niche Blog yang selalu Ramai Pengunjung – Menjadi seorang blogger tentu ingin mendapatkan pengunjung agar artikel yang di tulis di baca sehingga dapat bermanfaat.

Menentukan niche blog yang potensi di tentukan ketika ingin membuat sebuah halaman website. Terkadang menentukan niche blog yang ramai pengujung menjadi sangat membingungkan.

Sering kali seseorang memilih niche blog tergantung apa yang di senangi agar ketika mengelola blog terasa menyenangkan dan tidak membuat bosan.

Permasalahan yang timbul yaitu sesuaatu yang di senangi itu tidak di cari banyak orang yang berakibat blog menjadi sepi. Mau tidak apa harus membuat blog dengan niche yang ramai tapi sedikit mengetahui apa yang di bahas.

5 Niche Blog yang Ramai Pengunjung

Niche Blog adalah topik yang di bahas pada halaman website untuk di baca oleh pengujung(visitor).

Niche blog yang paling banyak dicari orang tentunya akan membuat penghasilan anda bertambah apabila anda sebagai publisher adsense, banyak sekali macam-macam niche blog. Namun jika anda bukan seorang publisher adsense ketika mempunyai pengujung yang banyak akan banyak pendapatan lainnya yang bisa anda dapatkan.

Jika anda publisher adsense maka niche blog yang bagus untuk adsense pun harus di dapatkan di awal agar di pertengahan jalan tidak kehabisan artikel yang ingin di tulis. Selain itu pilih niche blog abadi.

Topik Blog abadi artinya informasi mengenai artikel yang di tulis akan berlaku selamanya, contohnya artikel yang membahas cara membuat donat. Nah artikel tersebut akan berlaku dari masa ke masa.

Berikut ini daftar niche blog yang ramai pengunjung :

Niche Blog Makanan

Blog yang membahas makanan banyak sekali pengujungnya karena makanan merupakan bagian dalam hidup kita sehari-hari.

Lalu apa yang di bahas ketika memiliih topik Blog makanan ?

Tidak usah bingung, banyak sekali yang dapat di bahas dari cara membuat makanan sampai dengan tips makan yang sehat.

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

Niche Food ini paling cocok untuk kamu yang mempunyai hobi memasak. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang hobi kuliner makanan. Anda dapat memanfaatkan dengan menulis sebuah rasa terhadap makanan.

Niche Blog Gaya Hidup (Lifestyle)

Niche blog mengenai Lifestyle juga berhasil menarik perhatian konsumen untuk mengujungi. Gaya hidup berlaku untuk hidupan sehari-hari. Namun jenjang gaya hidup pun setiap orang berbeda.

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

Untuk menulis blog mengenai lifestyle jangan menyorot gaya hidup di kota besar saja, namun ambil lah nilai yang rata sehingga anda dapat menarik kesimpulan.

Lalu apa yang di bahas ?

Anda bisa menuliskan sebuah tren, misalnya tren berpakaian. Selain itu juga dapat menulis kehidupan yang ada di masing-masing daerah.

Niche Blog Kesehatan

Niche kesehatan paling ramai di antara yang lain, namun juga mempunyai persaingan yang tinggi. Banyak sekali website kesehatan yang memberikan banyak layanan, contohnya seperti konsultasi dengan dokter.

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

Hal lain yang bisa di tulis di blog niche teknologi ke arah tulisan yang mengandung unsur cara penggunaan tapi yang di bahas lebih ke cara yang alami.

Selain itu memilih niche blog kesehatan harus selalu mengikuti informasi terbaru mengenai sebuah penyakit.

Kenapa harus begitu ?

Karena mengikuti perkembangan mengenai penyakit maka anda akan mengetahui dan membuat solusi. Nah solusi tersebut yang anda manfaatkan untuk di tulis di blog.

Niche kesehatan tidak melulu membahas penyakit dan obat. Bisa saja menuliskan informasi yang membahas cara yang unik, seperti membersihkan jerawat dengan odol.

Niche Blog Blogging

Niche Blogging juga banyak peminatnya, faktanya seorang blogging ingin mengelola blog sebaik mungkin. Salah satu blog yang membahas blogging yaitu blog yang anda baca ini.

Kodingin juga memberikan informasi mengenai tutorial blogging untuk pemula.

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

Niche blogging banyak di minati oleh kalangan usia menengah, dari 20 – 35 an.

Hal yang dapat di tulis pada niche blog blogging yaitu seputar tutorial blogging, seperti :

Pasti banyak sekali yang mencari. Tantangan bagi yang mengelola blog dengan niche blogging yaitu persaingan nya ketat karena seorang blogging pastinya mengerti ilmu SEO.

Niche Blog Teknolgi

Niche blog teknologi sangat lah luas, bisa bagi untuk beberapa sub bidang. Maka dari itu pilihlah niche teknologi terhadap bidang yang anda sering jumpai.

Sebagai contoh niche teknologi yang membahas tentang gadget, maka anda dapat menuliskan review gadget terbaru.

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

Selain itu bagi anda yang suka main game, maka bisa anda manfaatkan untuk di tulis di blog. Misalnya menuliskan strategi game yang dapat memenangkan sebuah pertarungan.

Niche Blog teknologi bisa di katakan niche blog yang menguntungkan, karena pendapatannya pun bisa berasal dari segala arah.

Kesimpulan

Pada dasarnya niche blog yang ramai pengujung berbanding lurus dengan perilaku manusia sehari-hari. Informasi lain yang perlu anda ketahui blog yang ramai yaitu blog yang paling sering di kunjungi.

Baca Juga : 5 Cara meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Berdasarkan uraian di atas terdapat 5 blog yang ramai pengunjung yaitu :

  • Teknolgi
  • Blogging
  • Kesehatan
  • Makanan
  • Gaya Hidup

Sekian artikel yang membahas 5 Niche Blog yang selalu Ramai Pengunjung. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply