Tahun 2019 ini, situs-situs aplikasi di Android semakin bergeliat, Hal ini tidak terlepas dari dominasi sistem Operasi Android yang cukup menggurita. Sistem Operasi Android sendiri sudah mengalahkan IOS dari segi penggunannya.

Sebab pengguna OS Android yang begitu banyak inilah mengapa situs-situs download aplikasi Android gratis banyak beredar.

Lalu apa saja sih ?

Situs Download Aplikasi Android Gratis yang Wajib Anda Ketahui

Situs downloa aplikasi Android gratis ?

Berikut kami paparkan baut kalian.

Amazon Apps & Game

Pernah dengar nama Amazon ?

Amazon sudah lama sekali terkenal dengan konsep toko onlinenya. Diluar dari itu, situs Amazon ternyata juga menyediakan berbagai macam aplikasi Android dari semua versi. Koleksi aplikasi Android Amazon Store tak jauh berbeda dengan Google Playstore. Toko aplikasi ini sama-sama lengkap.

F-Droid

Banyaksekali lho situs-situs donwload Android yang banyak iklannya. Tapiketika kalian mengunjungi situs download F-Droid kalian tak banyakmenemukan iklan terpasang pada situs ini.

Di tempat ini tersedia beragam aplikasi Android populer. Hingga aplikasi Android crack. Kalian dapat memilih berbagai macam aplikasi Android di F-Droid dengan sangat kmoplit.

Apkmirror

Gakbanyak lho, situs download aplikasi Android yang bisa diakses denganringan. Tapi ketika kalian mengunjungi Apkmirror, kalian bakalanmendapatkan berbagai aplikasi Android denga mudah.

SitusApkmirror tidak banyak iklannya. Sekali klik tombol download, makaaplikasi tujuan yang diklik tadi akan terdownload dengan mudah.

AppsZoom

Downloadermaniakadang dibuat ragu jika mau mendownload aplikasi baru yang sebelumnyabelum pernah dicoba. Tapi kalau kalian mampir ke situs Appszoomkalian tak akan mendapatkan kebingungan itu.

Situsaplikasi AppsZoom menawarkan review singkat tentang aplikasi yangakan di download. Situs ini juga mediakan berbagai gambar ilustrasidari aplikasi yang diunggah di situs ini. Tentu sangat memudahkanpara pendownload kan.

Samsung Apps Store

Sebagaipemimpin pasar utama smartphone Android. Samsung tentu saja mempunyaitoko aplikasi sendiri. Lewat situs Samsung Apps Store kalian bisamendownload berbagai aplikasi Android secara gratis. Tampilansitusnya juga user friendly, sebab mudah diakses lewat smartphone.

4Shared.com

Padaawal kemunculannya, situs ini memang lebih banyak menyediakandonwload lagu. Banyak file .Mp3 dari artis-artis ternama duniataruhlah Taylor Swift, atau Slank yang ada di situs ini.

Tapikemudian situs 4shared berkembang. Kini kalian bisa mendownloadaplikasi Android lewat situs ini lho. Aplikasi Android yang tersediadi situs 4shared bisa didapatkan secara gratis. Selain itu aplikasi4Shared juga menyediakan aplikasi yang sudah di-hack.

Jalantikus.com

Kaliantentu sudah sering main ke situs teknologi nomor satu di Indonesia ini bukan? Jalan tikus ini tidak hanya menyediakan informasi berupaberita ketika ada gadget Android terbaru keluar. Lebih dari itu,aplikasi Android juga bisa kalian temukan di situs ini.

AplikasiAndroid yang tersedia di jalantikus.com sangat lengkap. Bahkanaplikasi yang tidak tersedia di Playstore atau aplikasi crack jugabisa Anda temukan di situs ini.

Selainmenyediakan aplikasi yang keren-keren, jalantikus.com jugamenyediakan game Android yang bisa diunduh secara gratis. Jadisegera saja dej kalian kunjungi situs yang kece ini.

Opera Store

Selama ini kita mengiri kalau Opera selalu identik dengan perangkat browser yang ada di gadget. Padahal, Opera juga menyediakan situs download aplikasi Android.

Ya, lewat situs Opera Store, kalian bisa download aplikasi Android gratis. Nah, itulah beberapa situs download aplikasi Android gratis yang bisa dicoba.

Sekian 8 Situs Download Aplikasi Android Gratis yang Wajib Anda Ketahui. Anda bisa mendapatkan ribuan aplikasi tidak perlu bayar.

Baca Juga :

One comment

  1. […] 8 Situs Download Aplikasi Android Gratis yang Wajib Anda Ketahui […]

Leave a Reply