3 Situs ping blog terbaik agar index lebih cepat

3 Situs ping blog terbaik agar index lebih cepat

3 Situs ping terbaik agar index lebih cepat untuk menaikkan traffic – Ping merupakan salah satu istilah yang ada dalam ruang lingkup SEO (Search Engine Optimization). Ping dilakukan terhadap situs website maupun blog dengan tujuan agar cepat terindex ke mesin pencari terutama google. Suatu blog/website terdiri atas permalink yang berbeda-beda. Ada 2 jenis URL dalam blog yaitu domain utama dan sub domain.

cara ping artikel blog blogspot ke search engine blog yahoo secara otomatis

Setiap link/URL pasti mempunyai permalink tambahan dengan halaman yang berbeda, seperti permalink pada artikel tertentu. Dengan melakukan ping terhadap blog/website maka konten yang ada cepat terindex mesin pencari. Bukan hanya URL yang dapat terindex oleh mesin pencari, namun file media seperti gambar pun bisa terindex oleh mesin pencari, terutama google. Di sisi lain pada halaman webmaster google yakni fetch as Google, ini tujuan untuk memberitahu google mengenai URL yang telah di buat. Namun ping itu memberitahukan dan menyebarkan URL ke dalam situs-situs yang di scrap oleh situs ping. Situs ping google 2018.

Keuntungan melakukan ping terhadap situs website/blog

1. Lebih cepat ke index terhadap mesin pencari, seperti google dan Bing.
2. Mendapatkan banyak pengunjung blog yang telah di submit.
3. Mengirimkan artikel konten yang baru dibuat dengan permalink.
4. Apabila beruntung akan mendapat lebih banyak backlink(Link yang menuju situs kita).

3 Situs ping terbaik agar index lebih cepat

1. Pingler.com

Sebuah layanan yang memberikan fasilitas ping dengan berbagai macam situs layanan yang lumayan banyak dan memiliki pengelompokan yang jelas. Pingler juga mempunyai plugin yang dapat di pasang di web browser dan WordPress. Untuk melakukan ping menggunakan situs pingler dengan memasukan kolom judul, URL dan kategori. Laporan hasil proses ping terhadap situs anda dapat dikirimkan via email. Lakukan ping ketika pertama kali domain di bentuk dan ketika ada pembaruan terhadap artikel konten.

2. Pingomatic.com

Layanan situs ping yang kedua yaitu “pingomatic”, dimana website ini dapat melakukan update terhadap situs web/blog kita, karena terdapat layanan yang diberikan berupa permalink RSS kita, sudah dikenal bahwa nya RSS merupakan laman yang setiap kali update ketika ada perubahan konten blog. Dengan menggunakan pingomatic anda akan diberitahu halaman anda ingin disebarkan terhadap laman mana, anda juga bisa memilih halaman yang tidak anda inginkan. Untuk melakukan ping silahkan isikan kolom-kolom yang tersedia.

3. Mypagerank.net/service_pingservice_index

Layanan situs ping yang ketiga yaitu mypagerank.net, halaman ini dapat melakukan ping ke lebih 20 situs terkenal dan priority. Silahkan mengisi kolom judul dan alamat situs anda. Selain itu anda juga dapat memilih situs mana blog anda untuk dilakukan ping terhadap situs yang disediakan.
blog ping untuk menaikan traffic blog untun terindex di Search Engine.
Leave a Reply