2 Cara mendownload video youtube dengan PC/Android

Cara mendownload video youtube dengan PC/Android
Cara mendownload video di youtube dengan PC/Android –  Situs youtube merupakan situs yang berupa video maupun live streaming, tak jarang orang yang tidak mengetahui situs youtube. Di dalam youtube beragam video telah banyak disajikan dalam berbagai jenis video. Bukan hanya dalam situs website saja namun youtube produk dari google juga telah membuat dalam bentuk aplikasi android.
Video youtube berasal dari orang yang mengunggahnya, tentu saja google telah menindaklanjuti video yang layak untuk ditayangkan atau tidak. Untuk video yang bersifat menyesatkan biasanya langsung di banned saluran youtubenya oleh google youtube. Dalam aplikasi youtube telah ada fitur untuk menyimpan/mendownload video menjadi video youtube online, namun juga hanya bisa diakses dengan aplikasi youtube tanpa bisa untuk dikelola lebih lanjut.

2 Cara mudah dan cepat mendownload video di youtube 2018

1. Menggunakan savefrom.net untuk download video tanpa aplikasi tambahan

Langkah ke – 1

Membuka situs savefrom.net di https://id.savefrom.net/ dan amati halaman website tersebut mengenai fitur yang disajikan.

Langkah ke -2 

Membuka situs youtube dan cari video youtube yang ingin didownload, pastikan video youtube yang ingin di unduh mempunyai kualitas minimal 480 K. Setelah video youtube sudah tersedia dan ingin diunduh silahkan salin URL youtube pada bagian atas.
2 Cara mendownload video youtube dengan PC/Android

Langkah ke -3 

Silahkan buka kembali halaman savefrom.net nya kemudian tempelkan hasil URL ke kolom yang telah disediakan.
2 Cara mendownload video youtube dengan PC/Android
Setelah itu akan muncul pilihan download video youtube dengan berbagai kualitas dan ukuran video youtube. Silahkan klik tombol unduh untuk mendownload video youtube. Maka secara langsung akan ada proses download video.

2. Mendonwload video youtube dengan aplikasi

Langkah ke – 1

Silahkan download aplikasi untuk mengunduh video youtube di situs https://www.ytddownloader.com/download.html, Apabila aplikasi sudah berhasil di download silahkan lakukan penginstalan seperti aplikasi pada umumnya.

Langkah ke – 2

Silahkan salin URL video yang ingin di unduh seperti mengunduh video youtube dengan savefrom.net.

Langkah ke – 3

Buka aplikasi YTD downloader, kemudian  dan pastekan URL youtube ke dalam kolom yang sudah disediakan oleh YTD downloader. Selain itu juga dapat memilih kualitas video yang tersedia, kualitas yang tersedia tergantung video dari youtube. 
Cara mudah dan cepat mendownload video di youtube 2018 dengan android maupun PC tanpa aplikasi tambahan untuk video youtube indonesia.
Apabila sudah benar video yang ingin di unduh dan tempat penyimpanan nya sesuai yang anda inginkan klik tombol download. Setelah itu akan muncul proses unduhan di bagian activity.
Avatar
Didik
Saya Seorang Developer khususnya pada Bidang Website menggunakan Sistem Operasi Linux dan menyukai Pemrograman Website dan System Administrator. Selain itu saya pemilik website kodingin.com.
Leave a Reply